Jumat, 25 Januari 2013

BLOG Farhan Anggara

merubah tampilan facebook hp menjadi tampilan PC via opera mini

Assalamu'alaikum wr.wb 

Tags: fb tampilan pc di opera mini | cara melihat facebook seperti di pc via opera mini.
Pada postingan kali ini saya akan share sebuah trik yaitu Cara membuka facebook seperti di pc via opera mini. Dengan trik ini anda dapat merasakan sensasi fb via PC dari opera mini anda. untuk membuat tampilan fb seperti pc di hp dan opera mini sebenarnya sangat mudah sekali, anda hanya perlu melakukan sedikit manipulasi terhadap Url yang digunakan. Langsung saja, bagi anda yang ingin melihat facebook seperti tampilan di komputer atau PC silahkan KLIK DISINI. dan lihat apa yang anda lihat ^_^ , tampilan facebook anda akan berubah menjadi seperti tampilan di PC. Berikut ini adalah hasil dari link diatas :
facebook tampilan pc


selain dengan meng-klik link diatas, anda juga bisa merubah tampilan facebook seperti pc via hp dan opera mini dengan mengcopy atau menuliskan link dengan format seperti dibawah ini ke address bar browser anda. sekian postingan tentang cara membuat tampilan facebook di hp seperti PC . Semoga bermanfaat.


Bagi anda yang kesulitan download files di tusfiles.net, anda bisa membaca postingan kami tentang Cara download di tusfiles dengan mudah untuk membaca step by stepnya..!

  Demikianlah trik cara bagaimana merubah tampilan fc hp bisa seperti tampilan pc...

wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar